09 December 2008

i am an architect, a writer, a cartographer, and the PRESIDENT

cita-cita adalah sesuatu yang diimpikan. banyak jalan dan hambatan menuju cita-cita tersebut. mulai dari apa cita-cita yang diinginkan hingga bagaimana mendapatkannya. namun, tak dipungkiri bahwa tak sedikit orang yang punya cita-cita lebih dari satu, dalam hal ini cita-citanya berupa profesi.


memang tak ada aturan yang membatasi berapa banyak cita-cita yang harus dimiliki, hingga aku punya imajinasi yang menyatakan untuk memiliki empat buah cita-cita. tak ada yang salah dari pikiranku ini. yang salah hanyalah, bagaimana usahaku untuk mendapatkan hal yang bisa dikatakan mustahil.


keempat cita-citaku adalah (amin kesampean):

1. arsitek




















2. penulis


3. kartografer


4. politikus a.k.a PRESIDEN (haha)


arsitek adalah kerjaan yang pasti seru banget karena dilingkupi berbagai macam hal-hal kreatif dan indah. pastinya ada juga yang namanya hitung-hitungan, tapi ini bukan halangan yang berarti untuk melihat suatu hasil yang indah dilihat dan enak dipandang.


penulis kian lama kian menjamur di dunia ini. tapi tiap penulis pasti punya ciri khas tersendiri. entah dari vulgarnya tulisan yang dibuat atau dari majas yang dipakai mungkin pula dari bahasa gaulnya. oleh karena itu, pekerjaan sebagai penulis adalah kreativitas pula untuk membuat pembacanya terimajinasi.


kalo yang namanya politikus termasuk hal yang sulit dicapai. entah apa yang aku pikirkan seorang politikus punya kelebihan menilai banyak hal dari berbagai sisi. sebuah kelebihan yang sangat berharga dan bermanfaat, dan puncak dari seorang politikus adalah presiden. jadi untuk menyimpulkan cita-cita untuk menjadi politikus adalah dengan berimajinasi menjadi presiden.


hahahahaha


banyak banget cita-cita gw, semoga ada salah satu yang tercapai

1 comment: