11 December 2008

PK XV (pembukaan)

PK XV, Suka, Duka, dan Segalanya

Cerita ini mengisahkan kehidupan dua puluh dua orang teraneh, terberisik, tergaul, terajin, terame, terbahagia yang berkumpul menjadi satu dan ditahbiskan untuk menjadi sebuah tim bernama Perwakilan Kelas XV. Mulai dari jam enam pagi sampai jam enam petang sudah menjadi rutinitas kami untuk meluangkan waktu berkumpul bersama menceritakan ribuan hal gila yang beredar di dunia ini, menceritakan ribuan orang yang berhamburan di sekeliling kami.

Karakteristik yang unik, berbeda, dan memiliki ciri khas tersendiri dari diri kedua puluh dua orang tersebutlah yang membawa kami selalu bahagia hingga detik ini. Terlalu panjang mengulang kisah kami dari detik awal, dari yang namanya kaderisasi sampai saat ini, saat kami mengenakan jas dan menjadikan ruang OSIS sebagai kamar kami. Simpelnya, dengan mudah dapat dijumpai di tiap kamera dan ponsel kami ada foto-foto yang mengisahkan kebahagiaan kami. Tak ada yang salah dari hobi berfoto kami. Sebuah hobi yang menandakan kami adalah tim yang bahagia, penuh tawa, dan kompak.

Tujuh cowo ditambah lima belas cewe berarti ada 22 otak brilian, 22 senyuman, 22 suara tawa yang unik, dan banyak hal-hal menghibur lainnya yang berjumlah 22. Dari kombinasi tujuh pria plus lima belas wanita tersebut, tiap orang punya keanehan dan kegilaannya. Keanehan tersendiri yang menyimbolkan diri kami. Keanehan yang menjadi kelebihan bagi kami.

...
(tunggu kisah selanjutnya)

1 comment:

  1. kalo ceritain kita" yang bagus ya ndung, hehe
    .cinta.

    ReplyDelete