30 December 2008

Lanjutan TeSIS

Dan pada hari kedua TeSIS (28 Des 2008), serombongan anak XI C tersebut kembali lagi dengan amunisi yang lebih lengkap (36 orang ikut semua). Jadilah rangkaian panjang, barisan manusia memijakkan langkah kaki menyusuri jalur persawahan.

Bedanya dengan hari pertama, hari ini, anak XI C memutuskan untuk melewati jalur kanan. Padahal jalur tersebut lebih mengarah ke arah rumah2 warga. Dan di perjalanan, anak XI C berpapasan dengan kelas XI H dan XI E. Dan dengan spanduknya, XI C menyombongkan diri mengibarkan di depan rombongan layaknya orang berdemo.

Di jalur kanan, pemandangan hijau nan indah sangat bertebaran. Namun, rumah mewah atau lebih pantas disebut vila juga tak luput dari pandangan. Dan di sinilah anak XI C mengubah kabar burung tersebut menjadi sebuah kenyataan dan fakta. Hamparan sungai dan danau terletak di sisi kiri. Sungguh pemandangan yang asri.

Sangat beruntung, dengan bermodal nekat dan kekompakkan, anak2 XI C sukses menemukan apa yang masih menjadi kabar burung bagi orang lain tersebut. Pengalaman yang tak akan terlupakan bagi XI C. Intinya TeSIS kali ini yang lebih diingat adalah perjalanan untuk senang-senang dibanding meneliti dan presetasi.

Untuk kabar seputar BASIS 2008, masih dlam tahap pencarian informasi dan data. Intinya BASIS berjalan tepat sasaran dan didukung penuh oleh guru-guru dan panitia.

No comments:

Post a Comment