08 December 2008

sekelumit kisah di 8


mau pake bahasa baku


sma 8 jakarta adalah salah satu sma terbaik sejagat entah urutan keberapa, bagiku sma ini tetaplah urutan pertama, menangkring di atas. dataran rendah bukit duri adalah tempatku mencari ilmu. tak hanya aku, ada juga ribuan siswa lainnya yang berbondong-bondong belajar di sini.


sekolah beralamat lengkap di jalan taman bukit duri tebet jakarta selatan 12840 ini sudah berusia 50 tahun. tak heran jutaan kenangan telah tumpah ruah di bumi sma 8 ini. sekolah yang kini dikepalai bapak nanang gunadi ini telah menelurkan ribuan orang sukses.


kini, aku dan 1200 siswa lainnya numpang di sini. aku dan mereka mengembara mencari ilmu dan mengejar cita-cita. x-b dan xi ipa c adalah bukti bisu aku telah bersekolah di sini.


8 bukan sekolah yang isinya hanya belajar, di sini aku banyak menemukan hal unik, yang tak mungkin aku dapatkan apabila aku hanya belajar di atas meja dan duduk di atas kursi kayu.


di sekolah ini secara tak sengaja sekelompok orang menjerumuskanku ke sebuah liang organisasi bernama PERWAKILAN KELAS. sebuah organisasi yang dulunya tak familiar di telingaku saat smp.


tapi kini nama perwakilan kelas telah menjelma menjadi bagian dari rutinitasku. sebuah keadaan yang tak biasa bagi orang yang tak kenal organisasi.


banyak cerita yang akan memenuhi blog ini tentang kehidupan di perwakilan kelas ini dan kehidupanku yang selalu gembira.


dan pastinya bahasa-bahasa lebai akan bermunculan.

thx
haha, tunggu selanjutnya

No comments:

Post a Comment