25 April 2009

SUKA SIBUK

Gw orang yang suka akan kesibukan.
Banyak kerjaan di masa depan yang udah gw rencanain, tapi inilah kewajaran bagi seorang pemimpi.

kira2 semacam inilah bayangan masa depan:

1. Semacam Anggota KPU (kalo bisa KPU Pusat)



walaupun KPU lagi diserang berbagai penjuru tanah air ini, tak menyurutkan gw untuk berkecimpung di dunia ini

2. Menteri-Sekretaris Negara

haha, sekretaris sejati, tapi kalo udah suka dengan hal-hal ini, pasti menikmati

3. Sekretaris Kabinet

di PK, jadi pusat jartel, terus jadi penjadwalan,udah sejalan kan kerjaannya. tapi Seskab sekarang lagi diliput karena kata media, kayak mengatur kehadiran Wapres gitu

4. Menteri Pendataan Kependudukan

telinga gw denger ada yang mengusulkan diadakannya menteri ini akibat kisruh dpt yang berkepanjangan. dan pasti gw pengen jadi pendaftar pertama

5. Pengusaha



sibuk juga nih, kalo sukses sibuk ngitung uang

6. NEGARAWAN

haha, gw liat sekarang adanya hanya politikus. tapi pasti banyak rintangannya. gapapa deh

semoga ALLAH memudahkan semuanya
AAAMIIIIINNNN

1 comment:

  1. sangat ELO ya dung hahahahhaha
    enak ya banyak impian :p

    ReplyDelete