15 March 2009

WAW, BANYAK HAL TERLEWATKAN

Heute, adalah hari yg sibuk. Banyak anak 8 memainkan pensil, mengerjakan soal2 matematika dari berbagai sumber. Well, so do I.

Tapi ada hal yang ngebuat gw mengistirahatkan otak, yaitu melanjutkan untuk menuturkan segala peristiwa gw ke dalam blog ini. Bukan tak terurus, tapi menunggu waktu yang tepat untuk mengurusi.

Dan mungkin sekarang waktu yang tepat itu. Waktu untuk melantunkan bait-bait kejadian yang gw alami. Waktu untuk memaparkan berbagai opini seorang pelajar bercita-cita setinggi langit.

Adalah internet di rumah gw yang lagi diperbaiki yang entah apa masalahnya yang ngebuat waktu itu tertunda sangat lama.

Menilik beberapa teman gw yang sangat aktif untuk ngeblog. Muncul hasrat yang sangat mendalam untuk segera menghadirkan waktu tersebut.

Terlepas dari masalah di atas yang memang cukup rumit ditelaah, ada banyak hal dan orang dan peristiwa yang memunculkan hasrat yang sejadi-jadinya untuk nge-post lagi.

Terlebi lika-liku kancah politik adalah faktor yang paling memancing gw. Tapi, secara ngetik di keypad susah, opini gw tentang dunia yang insya Allah menunggu gw di masa depan mesti ditunda.

Sahabat-sahabat gw juga lagi aktif saling menjelekkan di dunia blog ini. Dan perkembangan terkini tentang OSIS SMA 8, mesti ditunda.

Ada satu hal aneh yang gw alami. Dalam beberapa malam ini, gw sering teringat tentang kapan 'jas' yang gw kenakan harus dipakai oleh orang lain. Aneh bener!

1 comment:

  1. jangan keburu2 mikir mau lepas jas, ntar kangen lho hahaha. btw PK apakabar? *pertanyaan basabasi*

    ReplyDelete